Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Saturday, September 20, 2014

Curriculum Vitae Simpel dan Elegan | Simpla 4

Contoh CV Bahasa Inggris

Versi Internasional yang kami terbitkan untuk Anda di Indonesia

Tiap tahun ada ribuan lulusan baru yang membanjiri bursa pencari kerja di Indonesia. Tak pelak hal ini menjadi persaingan tersendiri bagi para pelamar kerja dimana mereka harus tampil "outstanding" diantara ribuan kandidat lainnya. CV atau Curriculum Vitae merupakan gerbang pertama saat HRD menyeleksi berkas administrasi pelamar. Untuk bisa melanjutkan ke tahap interview, biasanya HRD akan memilih dari ribuan pelamar yang layak untuk masuk ke tahap seleksi.

Curriculum Vitae haruslah dibuat semenarik mungkin dan memiliki konten yang baik pula seperti aktif mengikuti berbagai kegiatan saat dikampus, memiliki prestasi atau kontribusi positif yang pernah dilakukan dan lain sebagainya. Ada satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu Curriculum Vitae dibuat lebih menarik agar HRD mau membaca riwayat hidup kita.


Surat Lamaran Kerja


Kami memiliki 4 contoh Curriculum Vitae simpel dan elegan yang sistematis dan menarik dimata HRD. Layout yang kami desain menyesuaikan standar internasional dimana kita telah mempelajari format layout dari CV yang ada di seluruh dunia. Sehingga terciptalah 4 contoh CV diatas yang menarik tetapi simpel dan terlihat elegan.

Seluruh file dalam format Microsoft Word (.docx) yang mudah untuk diedit dan dimodifikasi. Temen-temen bisa mendapatkan semua file diatas plus bonus hanya dengan:

Template Simpla ini tidak dijual terpisah, dapatkan PAKET SIMPLA yang terdiri dari 4 desain dan layout seperti diatas beserta seluruh variasi warnanya.

DAPATKAN PENAWARAN HARI INI hanya

Rp 150.000  Rp 100.000

+ BONUS CV PERTAMINA (SELAMA PROMO)


Tambahan:

  1.  Ebook Bahasa Inggris Panduan Pembuatan CV Creative.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
CUSTOMER CHANNEL MANAGEMENT:
Mobile: 0857 2009 0501
Email: desaincv@gmail.com
PIN BB: 74586AF5
 --------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara dapetinnya, silakan order dengan format dibawah ini. Kalo sudah nanti langsung kami kirimkan via email seluruh file dalam bentuk microsoft word.

Nama_Transfer Ke Bank_PaketSimpla_Email ke 0857 2009 0501.

Transfer ke Salah satu Rekening dibawah ini gan/sis:
  1. a.n Firmansyah Wahyudiarto
  2. a.n Firmansyah Wahyudiarto
  3. BCA KCP Karanganyar, Rek: 327 047 4470 a.n Firmansyah Wahyudiarto 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS